Tips Cara Menulis Artikel yang SEO Friendly

Image result for Tips Cara Menulis Artikel yang SEO Friendly

jasa pembuatan website jakarta selatan - Menulis artikel memang terdengar gampang, akan tetapi tidak segampang yang Kamu pikirkan, nyatanya sebenarnya lumayan susah, tidak hanya penelitian yang pas, Kamu harus juga membuat artikel yang betul-betul bisa berteman dengan bot crawler punya mesin pencari, baik itu Google ataupun Bing. Ada 2 point vital yang perlu Kamu dapat, tentu saja sebelum Kamu akan memutus mengawali untuk coba menulis beberapa artikel informatif pada website Kamu. Jadi, Kamu bisa membuat artikel yang berkualitas, baik itu buat pengunjung dan mesin pencari. Karena, bila cuma berkualitas serta menyenangkan diantaranya saja, karena itu itu belumlah bisa dikatakan sebagai artikel website yang oke, yang bisa mendukung keberhasilan dari website Kamu. Akan tetapi, bila Kamu ingin belajar, tentunya, seiring berjalannya waktu Kamu akan dapat membuatnya, membuat artikel yang bagus dari bagian SEO serta buat pengunjung. Mari teruskan membaca.

Sering kita lihat sangat banyak blogger yang membuat artikel asal-asalan serta tidak penuhi standard artikel SEO friendly, yang sangat banyak berlangsung merupakan website copy-paste atau arti gaulnya website dengan artikel kopi-paste. Dahulu sempat ada satu website semacam itu, serta untungnya website itu telah dibabat habis, serta pendapatannya juga pasti turun mencolok, karena website semacam itu betul-betul membuat rugi orang yang lain, karena artikel yang telah sulit payah dibikin oleh seorang, lalu dicopas mentah-mentah, hal itu tentunya begitu menyebalkan. Serta Google juga sedapat mungkin meminimalkan beberapa blog semacam itu, bila memperoleh pengunjung karena itu peluang website itu masih tetap berbahasa Indonesia, karena algoritma paling baru Google belum juga mencapai semua website Indonesia, masih tetap fokus pada beberapa blog dengan bhs Inggris saja.

Lihat juga : jasa pembuatan website di jakarta selatan

Kata kunci (keyword) menebar itu SEO friendly
Salah satunya tehnik yang baik untuk dipakai merupakan tehnik dengan kata kunci (keyword) menebar serta tidak kata kunci (keyword) stuffing. Jadi pakai cuma seringkali perulangan kata kunci (keyword) utama saja, serta letaknya janganlah bersisihan dan semestinya berlainan paragraf. Ini agar nyaman buat pengunjung yang membaca. Serta, tentunya bot mesin pencari juga dibikin demikian rupa hingga pandai untuk tahu apa topik dari artikel yang tengah dicrawling olehnya itu, tanpa Kamu mesti mengulang-ulang kata kunci (keyword) yang sama seringkali bahkan juga begitu seringkali pada sebuah artikel.

Isi dari content penting juga, karena artikel yang SEO friendly memerlukan banyak share dari pembaca ke sosial media. Dimana, artikel yang memperoleh banyak backlinks dari media sosial umumnya lebih dapat tunjukkan taringnya di arena perang serp result dari penelusuran mesin pencari, dibanding dengan yang mempunyai dikit backlinks dari media sosial. Tentu saja, untuk memperoleh backlinks dari media sosial, pengunjung mesti ikhlas share artikel dari website Kamu itu, serta karena itu Kamu mesti memberi artikel berkualitas pada mereka, jangan sampai Kamu melupakan tentang ini.

Jumlahnya kata yang SEO friendly
Akhir-akhir ini Google telah mengupdate algoritma untuk content dari website, dimana website yang minim content akan memperoleh potongan pengunjung, karena tidak akan tampil pada halaman depan lagi dari mesin pencari. Oleh karenanya, Kamu janganlah membuat website yang mempunyai dikit kata, akan tetapi bikinlah yang memakai banyak kata, minimum 300 words atau 300 kata. Bila lebih jadi lebih baik lagi, cocokkan dengan potensi Kamu.

0 komentar: