5 Jenis Sepatu untuk Kamu si Kaki Lebar, Biar Selangkah Lebih Pede!

5 Jenis Sepatu untuk Kamu si Kaki Lebar, Biar Selangkah Lebih Pede!

Kamu cewek yang mempunyai kaki lebar mungkin seringkali merasakan kesusahan waktu pilih mode sepatu yang nyaman serta pas untukmu. Sepatu yang kelihatan bagus kadang justru kelihatan kurang pas dipakai serta justru membuat kamu jadi tidak yakin diri. Tetapi tenang saja, ada beberapa macam sepatu yang pas kok buat kamu serta tentunya nyaman untuk kaki lebar. Agar kamu masih style, cantik, serta yakin diri.

Apa ya mode sepatunya? Yuk langsung saja kita baca!

1. Sneakers
Sneakers ialah sepatu sebagai favorite kebanyakan orang, termasuk untuk kamu yang memiliki kaki lebar. Sepatu sneakers yang tebal akan menutupi kakimu sisi dalam sepatu yang lebar dan alas sepatu yang empuk akan membuat kamu nyaman memakai jual sepatu safety ini walau dalam tempo yang lama.

2. Flat shoes dengan dikit heels
Sepatu flats mempunyai sisi depan yang cukup bundar hingga akan nyaman buat kamu yang memilki ukuran kaki lebar. Tetapi sepatu flats yang betul-betul datar tanpa ada heels akan membuat kakimu lebih kelihatan melebar. Maka buat kamu yang mempunyai kaki lebar serta suka memakai flat shoes, lebih baik bila sepatumu masih sedikit ada peningginya untuk bikin kakimu tidak kelihatan makin lebar.

3. Sepatu dengan heels lebar
Kamu yang mempunyai kaki lebar dapat juga loh bergaya dengan memakai sepatu heels tinggi. Pilihan sepatu heels yang pas buat kamu ialah sepatu yang mempunyai heels lebar. Heels lebar semakin lebih menyamakan tubuhmu waktu berjalan. Diluar itu, sepatu wedges dianjutkan untuk digunakan oleh si kaki lebar. Jauhi memakai sepatu dengan heels runcing atau stiletto sebab akan membuat kamu gampang terjatuh.

4. Espadrilles
Sepatu dengan sol tali tambang atau bahan sintesis mirip tali tambang yang fleksibel. Sepatu ini umumnya mempunyai mode dengan sisi depan yang lebar hingga pas sekali dipakai oleh kamu yang mempunyai kaki lebar. Sisi sol sepatu esparilles mempunyai alas yang empuk hingga benar-benar nyaman dipakai. Sepatu ini mempunyai banyak mode dari flat shoes sampai wedges hingga dapat kamu pakai di beberapa acara baik resmi atau casual.

5. Sling back shoes
Kamu dapat pilih sepatu dengan strap yang sederhana untuk kakimu. Sebab umumnya sepatu heels dengan beberapa tali akan membuat ukuran sepatu makin sempit hingga tidak nyaman untuk kaki lebar. Diluar itu, sepatu dengan strap sederhana bertambah nyaman, akan membuat dampak kakimu kelihatan lebih ramping.

Nah itu 5 type sepatu buat kamu si pemilik kaki lebar yang masih ingin style dengan yakin diri. Pakai sepatu yang membuat kamu paling nyaman serta tentu saja membuat tampilanmu lebih ciamik!

0 komentar: