Punya Sepatu Baru Bikin Lecet, Ini Dia Cara Mengatasinya


Memiliki sepatu baru ialah yang paling menyenakan dalam kehidupan ditambah lagi jika sepatu itu telah lama di idam- idamkan, saat inginkan sepatu yang lama di mimpikan serta pada akhirnya ke beli pasti juga kalian akan merasakan bahagia tetapi masih ada masalah yang perlu kalian alami waktu akan menggunakan sepatu itu tidak lain ialah lecet di bagian tumit. Walau sebenarnya saat waktu di coba ukuran itu telah sesuai kaki kita namun saja masih lecet, tentu kalian alami hal itu. Kaki lecet yang dikarenakan penggunaan jual sepatu safety yang masih baru, hal itu berlangsung sebab proses penyesuaian sepatu pada ukuran kakimu. Serta hal itu Hanya berlangsung pada awal saja sich, seterusnya sepatu itu akan nyaman saat kalian gunakan. Nah untuk menangani supaya terhidar dari lecet sepatu baru kalian harus coba panduan di bawah ini;

Penggunaan bantalan pada tumit
Penambahan yang spesial dipasan di bagian tumit umumnya di pakai untuk sepatu yang kekecilan, tetapi hal itu  ampuh membuat perlindungan tumit dari lecet sebab gesekan waktu berjalan waktu menggunakan sepatu baru. Bantalan itu mempunyai bahan seperti gel, kain atau spon jadi kalian bila ingin menggunakan bantalan itu tak perlu cemas akam membuat lecet pada tumit kalian sebab bantaln itu di desai empuk serta nyaman saat di gunakan.

Menggunakan kaos kaki
Menggunakan kaos kaki dapat juga kalian kerjakan untuk menghindarkan gesekan tumit dengan sepatu baru. Untuk mengadapi struktur kaku pada sepatu baru kalian semestinya menggunakan kaos kaki yang cukup tebal, karena bila kalian cuma menggunakan kaos kaki yang panduan sperti stoking akan sia-sia saja sebab kaos kaki mode itu tidak dapat membuat perlindungan kaki kalian dari gesekan waktu berjalan. Yakinkan kaos kaki yang membuat perlindungan tumit serta ruang tepi pada permukaan kaki dan jari – jari.

Memasukkan es batu pada sepatu
Penggunaan es batu dapat juga kalian pakai sebab shu dingin diakui bisa renggangkan sepatumu. Karena itu kalian dapat memasukkan beberapa bongkah es batu kecil dalam sepatumu tapi sebelum memasukkan es itu kalian harus membungkus es batu dengan memakai plastik supaya tidak membasahi sepatu barumu. Selanjutnya input sepatu kalian dalam freezer serta diam kan semalaman, hal itu mempunyai tujuan supaya suhu dingin masuk di bagian dalam dan luar sepatu.

Penggunaan Deodoran
Mungkin kalian yang belum tahu kenapa deodoran dapat jadi pilihan saat menggunakan sepatu baru, hal itu sebab tektur pada deodoran membuat permukaan sepatu agar lebih licin serta tidak kaku waktu di gunakan. Dan akan kurangi gesekan yang akan mengakibatka lecet di bagian tumit. Bila kalian alami lecet di bagian tumit serta kaki kalian dapat hilangkan gesekan itu dengan menggunakan deodoran triknya dengan memoleskan pas dibagian yang sempit pada sepatu seperti ujung sepatu, sisi dekat tumit atau pada tepi sepatu selanjutnya diamkan beberapa saat baru selanjutnya dapat kalian gunakan.

Memakai Bodi lotion
Untuk sepatu yang mempunyai bahan kulit penggunaan lotion pada sepatu itu dapat kurangi lecet waktu penggunaan dengan memoleskan cream pelebab atau lotion dalam sepatu dibagian belakang lebih detilnya di ruang tumitdan ujung jari. Untuk peranan lotion ini sendiri akan membuat nyaman waktu berlangsung gesekan anara tumit dengan sepatu waktu berjalan serta untuk penggunaan seterusnya akan cocok serta tidak merasakan sakit.

0 komentar: